Tips Bisnis

Mau jadi Agen Pulsa? Siapkan Dulu 5 langkah penting ini.

Siapa yang tidak mau mendapatkan pendapatan tambahan tiap bulannya? Tentunya sangat menyenangkan jika kamu bisa mempunyai usaha sampingan dan pendapatan tambahan. Jika kamu mencari inspirasi mengenai ide peluang usaha sampingan dimesin pencari seperti Google. Maka banyak sekali situs-situs website maupun artikel yang menyarankan kita untuk menjadi Agen Pulsa.

Tentunya pas sekali jika banyak artikel yang menyarankan demikian. Karena dijaman internet sudah menjadi kebutuhan primer seperti sekarang. Kebutuhan pulsa bisa menjadi kebutuhan sehari-hari, dari kebutuhan telepon dan komunikasi dan juga paket data untuk internet. Hal inilah yang bisa menjadi peluang usaha untuk kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan tiap bulannya.

Keuntungan usaha jual dan menjadi agen pulsa adalah bisa dilakukan oleh semua orang seperti mahasiswa hingga ibu rumah tangga.

Pulsa sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat saat ini

Dengan bisnis jual pulsa dan menjadi agen pulsa, salah satu keunggulannya ialah kebebasan waktu dalam menjual pulsa itu sendiri. Selain cara kerjanya sederhana, potensi keuntungan dari jual pulsa pun cukup lumayan.

Walaupun menjadi agen pulsa bisa sangat menggiurkan, tetapi jangan asal dalam mencari distributor pulsa. Kuncinya ialah carilah distributor pulsa yang bisa memberika banyak keuntungan bagi kamu dari segi keuntungan dan juga pelayanan.

Jika kamu memang sudah yakin untuk membuka usaha sebagai agen pulsa, kamu bisa langsung berjualan pulsa dan menjadi agen pulsa dengan membeli pulsa harga agen di Lunasin. Tapi agar lebih matang dalam persiapan usaha, simak tips sukses menjadi agen pulsa agar bisa mendapatkan pelanggan yang ramai tiap harinya berikut ini.

1. Mekanisme keuntungan menjadi Agen Pulsa

Keuntungan dari berjualan pulsa tentunya didapatkan dari selisih harga modal pembelian pulsa. Kita ambil contoh seperti berikut ini

ads
ads
  • Keuntungan rata-rata dari penjualan pulsa: Rp 1.000
  • Rata-rata penjualan pulsa dalam 1 hari: 30 transaksi
  • Keuntungan perharinya: Rp 30.000
  • Keuntungan per bulan (30 hari): Rp 30.000 x 30 (Hari): Rp 900.000

Jika kita melihat dari jumlah pendapatan yang bisa kamu dapatkan dari menjadi agen pulsa ialah, penghasilannya sangatlah sebanding dengan kerjaannya. Belum lagi jika kamu bisa tambahkan produk pembayaran PPOB seperti token listrik, PDAM, BPJS dll

Kamu tentunya juga bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan cara merekrut orang lain menjadi tim penjualan kamu atau biasa disebut downline. Semakin banyak downline yang bergabung, tentu passive income akan semakin besar.

2. Carilah Server Pulsa Terpecaya

Server pulsa terpecaya akan memberika keuntungan untuk kamu menjalankan operasional

Ada banyak di internet yang menawarkan jasa ataupun menjual pulsa sebagai server pulsa. Pilihlah server pulsa yang terpecaya dan tentunya sudah memiliki reputasi baik dalam bisnis agen pulsa. Karena hal ini dapat memberikan peluang keuntungan dan kenyamanan kamu dalam memulai bisnis agen pulsa.

Berikut ini adalah beberapa tips dari kami dalam memilih server pulsa terpecaya yang bisa kamu pertimbangkan:

  • Pilihlah server pulsa yang menyediakan produk terlengkap. Hal ini sangat membantu kamu dalam hal penjualan kepelangganmu. Tentunya kamu tidak inginkan ada pelanggan beli pulsa tapi kamu tidak menyediakan provider yang pelanggan inginkan. Semakin lengkap provider kamu, tentunya juga akan mendatangkan keuntungan lebih besar lagi.
  • Pastika server pulsa kamu memberikan akses web report atau monitoring untuk kamu bisa¬† memantau jumlah transaksi baik personal maupun jaringan.
  • Pastikan server pulsa menanpilkan harga update terkini untuk kamu bisa memastikan besaran keuntungan yang bisa kamu dapatkan ditiap denom maupun provider.

3. Server pulsa dengan system online 24 jam

Dengan pelayanan 24 jam, maka akan membantu kamu jika terjadi kendala teknis

Selain memastikan harga murah dari server pulsa, pastikan kembali layanan yang mereka baik dan cepat tanggap terhadap keluhan ataupun kendala. Server pulsa yang professional biasanya memiliki kontak keluhan yang bisa kamu hubungi setiap waktu.

Hal ini menjadi penting apa bila terjadi pengaduan kendala maka pelanggan bisa langsung menghubungi pihal server pulsa dengan mudah dan cepat.

4. Memiliki kantor dan alamat yang jelas.

Dengan memiliki kantor dan alamat yang jelas tentunya memiliki rekening tempat deposit yang jelas. Nama yang tertera pun tidak akan berbeda antar bank. Dengan dipenuhi syarat tadi kamu bisa langsung mempercayakan bisnis dan daftar agen pulsa kepada server pulsa tersebut.

5. Jadilah kreatif dan lakukan pemasaran yang unik.

Tempat yang strategis, tentunya mempunyai keuntungan dalam memasarkan jualan pulsa kamu. Tetapi jika kamu kurang bereksperimen dalam memasarkan usaha kamu, maka bisa dipastikan hasilnya akan kurang maksimal.

Ada beberapa cara unik untuk bisa kamu jadikan inspirasi dalam memasarkan usaha kamu, seperti mencat atau mewarnai toko tempat usaha kamu dengan warna tertentu. Dengan adanya warna yang menarik atau unik, bisa menarik minat pelangganmu.

Selain cara diatas, tips berikutnya ialah mengutamakan penjualan pulsa kamu dengan denom-denom kecil, dengan banyak menjual denom kecil kamu bisa mendapatkan keuntungan selisih lebih besar. Selisih keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan banyak menjual denom kecil ini berkisar Rp 1.000 hingga Rp 1.500. Sedangkan dengan denom besar, kamu akan terbentur pada ketentuan server yakni akan memberikan selisih sekitar Rp 1.000 saja untuk penjualannya.

Demikianlah tip dan trik memulai menjadi agen pulsa. Segeralah kamu mendaftar untuk bisa langsung mendapatkan penghasilan tambahan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Dapatkan informasi terbaru LUNASIN hanya di akun media sosial resmi di Instagram, Facebook, Twitter, Youtube Channel dan Linkedin!

Leave a comment